Wednesday 20 August 2008

Aparat brengsek!

Ini kejadian beberapa minggu lalu... cuman gw harus menghilangkan kedongkolan gw terhadap manusia laknat itu baru gw bisa menulis di blog.

Ceritanya hari minggu yang lalu (bukan kemarin tgl 17 Agustus. Red), seperti biasa gw bangun agak siang. Minum kopi, ngerokok nonton TV... yah standar.. gak ada yang special lah.

Agak siang gw bermaksud nyuci mobil di bengkel cuci steam langganan deket rumah. Sampai disana emang agak sepi, karena kalo hari Minggu siang ga serame kalo pagi. Seperti biasa lah cuci mobil, gw nunggu di ruang tunggu dll.

Singkat cerita pas gw selesai dan mau keluar dari tempat cuci mobil terjadilah kejadian ini.
Jalan depan bengkel gw emang macet banget yang ke arah kanan (arah POMAD .Red), nah rumah gw ke arah kiri jadi gak kena macet tentu saja. Sesuai dengan peraturan dan tata krama serta insting mengemudi, kalo loe mau belok kiri masuk jalan besar tentu loe liat ke kanan kan, takut ada mobil dari arah kanan apa nggak, dan ini gw lakukan. Karena kosong dari kanan gw maju, eh tanpa gw sadari ada motor dari arah kiri yang karena gak mau kena macet ngelawan arus!

Terjadilah.. gw sundul....

Dia marah-marah.. pria cepak tegap bermuka tolol... triak-triak kalo gw salah.. dia kekeuh banget kalo dia bener.. ngelawan arus demi ngehindar macet... !!!

Gw buka kaca... karena maleslah ribut-ribut, gw mau ngomong baek-baek..

EH DIA MUKUL...

Lah.. kok mukul.. gak terima gw!!

Gw turun.. gw pukul balik...

Eh dia kaget.. dia kira kalo dia mukul terus marah-marah dan tentu saja dengan judul APARATnya itu gw-masyarakat sipil- takut!!

Singkat cerita... terjadilah baku hantam di bengkel sampe di jalan raya ...

Akhirnya dipisahin sama karyawan bengkel.
Terus gw bilang "BUNG" (karena beliau bermuka Indonesia Timur) "Bung jangan pikir kalau bung aparat saya takut!!"
Sambil jalan ke motornya dia bilang "ya cukup sama-sama tau lah" terus pergi... pengen rasanya gw tabrak tu motor...

Anjing berat!!!

SEHARiAN GW DONGKOL!!!

No comments: