Tuesday 19 August 2008

Pilihan

Hidup tuh selalu harus memilih.

Maksudnya dalam segala situasi dan persoalan kita akan dihadapkan pada pilihan. Pilihan dan tentu dengan konsekuensi yang berbeda-beda.

Gw lagi mengalami apa yang disebut dengan "MASA TERENDAH DALAM HIDUP GW", karena gw dihadapkan pada pilihan yang sulit.. lit..lit..lit...
Tiap pilihan yang ada tampaknya memiliki konsekuensi yang beraaatt..rat..ratt... Konsekuensi yang menurut gw kok ga ada yang bagusan dikittt.

Tapi itu hidup... mengalir aja cooyyy.... semakin hari akan semakin jelas jawabannya...

Kadang orang disekitar gw (kecuali keluarga inti) gak bakal tau kalo gw menghadapi suatu masalah, karena emang orang bilang gw ayaknya gak punya masalah. Ketawa ketiwi mulu, mabuk-mabuk..
LAH emang gw zombie... gak idup gak ada masalah.. hihihihihi
Tampaknya gw termasuk jago menutupi masalah dihadapan orang.

Ahh... pusing...

Ahhh...

Absolut Vodka Please.....

3 comments:

Anonymous said...

Juan Carlo gundah gulana
entah terhujam belati apa
semoga tidak berhati batu
karena dipahat Doa dahulu

"Hendak menjemput Absolute Vodka"
carlo meracau sendirian
disayat luka yang mampet jawaban

Zombie itu saya
alirkan tawa di tiap botol Vodka
terlebih berteman Ganja
sudah jasad pun saya lupa

-Aneze-

ahaha..hajar Carlo
angkat lah serdadu liarnya
Cheers

Dhede Wantah said...

haha..
bukannya tidak paham bahwa lu sedang bermasalah, tapi kita serahkan sepenuhnya ke absolute vodka aja, sepertinya dia lebih mengenal elu.. mungkin lebih mengenai elu daripada diri lu sendiri...hihihi

cheers for a bottle ;)

Regina said...

Bener banget.. Pilihan akan selalu ada, dari yang ringan2 sampe yang berat2.
Yang penting ikuti suara hati loe dech (sok puitis). Jangan pernah mengambil keputusan hanya untuk menyenangkan orang lain, karena ketika kita jatuh akibat pilihan kita tersebut, orang2 itu tidak ada ada untuk kita..

Jadi kapan mo buka botol? :D I'm ready to be available..