Tuesday 21 October 2008

Beda umur yang Passs

Banyak orang yang nanya2.. walau bukan ke gw tapi ini merupakan topik pembahasan yang maknyus dikalangan pria2 hampir berkepala 3 kaya gw... BERAPA SIH BEDA (JARAK) UMUR YANG IDEAL DENGAN CALON ISTRI?
Seumurkah,,, setahun kah,, lebih tua, lebih muda bla..bla..blaa

Gw ambil survei kecil2 an dari Kompas.com hasilnya tuh :

SURVEI yang dilakukan CHIC terhadap 50 pria berusia 25 sampai 35 tahun menunjukkan, 65 persen pria memilih perempuan yang berusia 5 tahun lebih muda untuk dijadikan pasangan. Sementara itu, sebanyak 25 persen pria memilih perempuan berusia 2-3 tahun lebih muda sebagai pasangan. Sisanya, memilih perempuan seumur dan 10 tahun lebih muda.

Nah sekarang yang pas menurut lo yang kaya gimana?



2 comments:

The Pradonos' said...

menurut gue, andri bener2 bukan pria kebanyakan!!

YESSS!!! gue dapet makhluk langka! huhauahuahua...

F.B.I said...

Menurut nenek kakek serta bapak emak gw mengatakan bahwa sesungguhnya beda umur yang baik itu kelipatan 2...
jadi bisa beda 2, 4, 6, 8, dst dech

Tapi ada juga yg bilang...lebih bagus beda kelipatan 5....

Tapi ternyata kalo kata ahli jodoh, tergantung ama doi punya shio...

kaya gw...katanya cocok sama yang beda 10 tahun....
krn gw shio kelenci....my husband harus shio kambing, yang which is beda 10 tahun dr kelenci...

gitu.......

Tapi kalo jaman kaya gini, bukan nya cowok lebih suka cewe nya yang lebih tua ya ???

Bronies ( berondong manies ) gituuu

peace achh :P