Wednesday 23 July 2008

Belahan Jiwa


Karena bermasalah dengan berat tubuh, gw rajin latihan di salah satu gym di daerah Senayan, selain bertujuan bikin tubuh lebih enak dilihat, gw juga seneng soalnya gymnya penuh dengan wanita-wanita cantik... (bonusssss..)

Tapi bukan itu yang mau gw bahas... hehehehehe.

Yang mau gw bahas adalah seorang bapak berumur 60 an yang tiap pagi pasti di gym.. Rajin.. PASTI.

Tapi ada yang unik dari dia, dia selalu ngajak ngobrol semua orang, mungkin itu biasa.. tapi kalo semua orang di gym loe samperin, loe ajak ngobrol.. itu luar biasa!
Bahkan ada beberapa orang yang sudah mulai merasa terganggu dengan aktifitas si bapak ini. Kadang orang lagi angkat barbel berat-berat eh ditanya-tanya sama dia,, hehehehehee.

Akhirnya suatu saat gw jadi "korban" juga, di locker room dia ngajak gw ngobrol.
Si Bapak : "Wah sudah beres mas"
Gw : "Iya pak, mau ke kantor soalnya "
Si Bapak : "Saya tiap hari loh disini, jam 8 pagi pasti dah sampai"
Gw : "Wah rajin benerr pak, emang gak ke kantor?"
Si Bapak : "Nggak mas, saya sudah pensiun, umur saya sudah 66 loh"
Gw : "Wah hebat, sudah 66 tapi masih sehat dan rajin olah raga ya pak"
Si Bapak : " Bukan cuman itu mas, saya kesini soalnya saya sudah gak ada kerjaan"
di rumah saya tinggal sendiri, istri saya sudah meninggal mas"
Gw : "Oh,, anak-anak gak tinggal bareng lagi?"
Si Bapak : "Gak, mereka sudah tinggal sendiri-sendiri, sudah beda cara pikirnya,
kesepian sih mas, tapi lebih baik begitu"
Gw : "Kenapa gak cari istri baru pak?"
Si Bapak : "Gak mas, saya gak mau cari masalah, kalo cari yang baru pasti banyak
masalah timbul"
(dalem hati gw :"ah bapak.. istri baru khan mantep, bikin ceriaaaa luar dalem")
Gw : " memang istri bapak meninggal sakit apa?"
Si Bapak : "Kanker mas, 6 tahun sakit, sudah saya bawa ke Singapura dan Belanda, tapi tetap
gak sembuh, memang takdir ya mas, tapi saya puas ngurusi istri saya mas,
benar-benar saya dampingi sampai meninggal"

Setelah pembicaraan terpaksa dihentikan karena dah jam kantor, akhirnya gw mengambil kesimpulan kalau si bapak di gym jadi tukang ngobrol karena dia emang kesepian!

Sejak itu gw percaya kalau manusia itu emang punya belahan jiwa.Si bapak itu contohnya, selain gak mau cari masalah dengan cari istri baru, dia juga cinta mati ma istrinya yang dah meninggal.


WHAT A MAN!!!

Jadi pengen nikah...

No comments: