Thursday 31 July 2008

I LOVE INDONESIA


I LOVE INDONESIA.

Gw akhir-akhir ini lagi sering mikir tentang apa betul orang Indonesia itu cinta Indonesia?

Gw cinta INDONESIA, tapi setiap ngobrol sama orang suka nelipin kata-kata menggunakan bahasa Inggris, jadi campur-campur gitu.... NGERASA GAYA?

Kaya bintang sinetron berinisial "CL" itu... BERLEBIHAN, gw ga tau itu emang dia kaya gitu atau strategi menejemen?

Yang pasti dengan kehadiran dia di TV, gw malah ngerasa dia kasian.. kasian dia ngerasa gaya dengan cara dia, kasian anak-anak Indonesia yang suka sama dia dan ngerasa gaya dia itu panutan.

Gw kagum sama orang Perancis dan Jerman, mereka bangga menggunakan bahasa mereka. Kenapa kita gak bisa?

Tunjukin dong cinta Indonesia dengan mnggunakan bahasa Indonesia, produk dan bangga dengan kebudayaan negara kita.

I LOVE INDONESIA

1 comment:

Anonymous said...

Ahahaha...
numpang komentar nih!!!
jangan cuman ngemeng doang, lakuin lah..lagipula orang indonesia itu jago nya menggabungkan bahasa biar dikata trendy ye ga?!
CL begitu karena kelamaan di jerman maen layangan die jd maklum aje lah ye..cw gua tuh..di mimpi basah tapi hahaha..
seperti yg saudara sering bilang ke saya "Rumput tetangga terlihat lebih subur" mungkin di prancis atau jerman juga terkadang menggunakan /menggabungkan bahasa universal dgn bhs mereka dgn gaya sendiri..yah klo ngeliatnye di TV doang pasti bahasa ibu petiwi..
panjangan komennye nih dari pada blog nye..heheh sory eh mangap hehehe..Bersulang...