Wednesday 30 July 2008

FX

Kemaren waktu libur sehari itu gw diajak pasangan gw untuk ke FX. Tempat Hang out baru di Sudirman situ.

Bukannya pengen eksis tapi yah namanya juga tempat hang out baru ya coba-coba deh, lagian pasangan gw dapet tiket gratis buat naek DRY SLIDER alias prosotan yang membentang (anjrit bahasa gw..) dari lantai 7 ke lantai 1, kalo naek itu waktu tempuhnya dari lantai 7 ke lantai 1 cuma 12 detik saja..

Selain itu temen gw kerja di perusahaan yang punya FX jadi dia getol banget promosiin.. "ayo dateng ke tempat paling happening di Jakarta" hahahaaa.. dasar marketer.

FX emang belom grand opening, jadi masih berantakan, tapi dengan kehadiran dry slider itu orang jadi penasaran kayanya

Masuk Parkiran penuh banget, cari parkir muter2 susah banget, tapi akhirnya dapet juga sih.
Terus naek ke lantai 7,..... ya ampunn.. itu antrian orang yang mau naek dry slider... udah kaya dufan waktu liburan sekolah... pedahal orang harus belanja minimal Rp. 200 ribu buat dapet voucher gratis (banyak kan orang kaya di Jakarta). Dan mulai 1 Agustus tiket naik dry slider itu Rp. 100 ribu...

Abis pasangan gw naek dry slider itu (gw gak ikut takut gak muat...halah....), kita mau nonton di XXI.. nonton BATMAN.
Studio XXI nya.. kecil banget... berasa punya pribadi (studio 4).

Abis nonton kita makan di COSI, resto masakan Hongkong ma Macau, ini tempat penuh banget, pelayanan agak lama, tapi kalo soal rasa enak juga sih.

Overall.. gw gak suka ke FX.. sama seperti gw gak suka EX (FX ma EX yang punya sama) gak tau kenapa.. mungkin terlalu penuh atau gimna yah,,, suasananya gak enak menurut gw.

Apalagi dari awal gedungnya diperuntukan buat kantor kalo gak salah, aduhh jadi sempitt.. nggak banget.. belom musiknya yang bikin gw males buat lama-lama disana..

So ... FX=EX=B.A.S.I...

No comments: